[TERBARU] Smartphone One X Android 4.1 Jelly Bean 4.7" IPS HD Amoled Dual Core 2GHz RAM 1GB ROM 4GB ***** [FANTASTIS] Super Smartphone ideanote™ II kecepatan prosesor mencapai 2GHz - TERCEPAT DI KELASNYA ***** [PROMO] Gaming Tab2 iCS ATLAS - Tablet ICS untuk GAMER MANIA hanya 799rb saja ***** Telah tiba iView Flat Book 3G - Tablet Netbook Dual OS Windows 7 dan Android dengan simslot 3G dengan Procesor Intel Atom dan RAM 2GB ***** Telah tiba Leather Case keyboard untuk iView FlatBook 3G dan iCS Tab 2 9.7 ***** Temukan berbagai produk Tablet dengan harga dijamin termurah se-Indonesia

Selamat Datang Ke Situs Resmi Di Mobile Indonesia

ideanote II Dual Core 2GHz Video Call

Biaya Pengiriman

Semua harga produk yang tertera dalam website kami belum termasuk :

- Biaya pengiriman
- Asuransi kehilangan
- Paking kayu

Untuk mengetahui besarnya biaya pengiriman, silakan langsung menghubungi kami melalui media yang sudah ditulis dan disediakan di website.

Seluruh pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa kurir daripada JNE

Kami tidak melayani COD ( Cash On Delivery ) dimanapun. Anda bisa melihat reputasi dan kredibilitas kami dari bukti ribuan resi JNE transaksi yang sudah kami lakukan dan bisa anda cross check langsung ke pihak JNE untuk kebenaran transaksi kami.

Note :

Jika terjadi kehilangan pengiriman paket anda oleh JNE, anda tidak perlu khawatir, karena semua paket customer kami kirim dengan menggunakan asuransi kehilangan dari JNE.

Jika terjadi kehilangan, kami akan membantu proses claim ke pihak JNE. Lama proses claim dari pihak JNE rata rata sekitar 3-5 minggu dari sejak laporan kehilangan paket dinyatakan oleh pihak JNE.

Jika terjadi kerusakan pada waktu menerima paket, misalnya pecah, retak, kena air dan sebagainya, segera laporkan ke pihak JNE di lokasi anda pada waktu menerima paket dalam 1x24 jam supaya bisa segera ditindaklanjuti, karena paket anda kami asuransikan.

Kami menyarankan sewaktu paket diterima dari kurir JNE, supaya bisa langsung dibuka di depan kurir JNE sehingga bisa langsung diketahui lengkap atau tidaknya paket yang diterima oleh customer dan diterima dalam keadaan baik dan benar dengan disaksikan oleh pihak JNE dan jika ada kekurangan ataupun kerusakan langsung difoto di depan kurir JNE sebagai saksi untuk memudahkan claim asuransi kehilangan.

Segala kehilangan atau kerusakan paket harus dilaporkan langsung ke pihak JNE ditempat anda menerima barang dalam waktu paling lambat 1x24 jam supaya dapat ditindak lanjuti untuk proses pengurusan asuransi oleh pihak JNE, lebih dari 1x24 jam pihak Di Mobile tidak bertanggung jawab.

0 comments:

Leave a Reply

The Powerful Android 4.1 SmartPhone

The Latest 9.7" ICS 3G Slim Tablet PC

The Stylish White Edition Super Note

The Most Affordable Super Note Tab

Tablet PC Dual OS Windows 7 + Android

New Tablet ICS Call SMS 3G Anti Galau

New Slim Stylish Tablet Spektakuler

Get Tweet With Us

Join us on Facebook